Jasa Arsitek Gudang

    Jasa Arsitek Gudang

    Gudang merupakan sebuah ruangan yang hampir dimiliki di setiap rumah, tapi banyak yang tidak mempedulikan ruangan ini karena dianggap kotor dan hanya sebagai tempat penyimpanan barang bekas belaka, jangan meremehkan tempat jika ditata secara halus akan jauh lebih menarik dan akan memudahkan kamu menyimpan barang bekas atau menemukan barang lama kamu yang mungkin masih bisa digunakan lagi.

     

    5 Ide Desain Gudang

     

    5 ide ini memiliki desain gudang sederhana yang dapat Anda aplikasikan di tempat tinggal Anda.

     

    Desain Gudang Bawah Tangga

    Jika memiliki rumah bertingkat dan memiliki tangga, Anda bisa mengggunakan tempat kosong di bawah tangga sebagai lemari penyimpanan barang yang akan dijadikan gudang.

    Seperti contoh di atas, dengan memanfaatkan bawah tangga maka barang yang menumpuk bisa Anda tata sedemikian rupa hingga menyusun desain gudang minimalis.

    Inovasi membuat penyimpanan tambahan dengan cara memasang lemari di bawah tangga yang didesain unik, sehingga berbagai barang yang disimpan dengan mudah.

     

    Desain Gudang Basement

    Ide desain gudang yang berikutnya bisa dipakai adalah basement, yang memiliki tempat yang luas dan dibanyak negara sudah populer sebagai tempat yang dijadikan ruang penyimpanan.

    Dengan memakai basement, berbagai barang yang menumpuk dapat Anda tata dengan rapi seperti alat pertukangan, alat dapur atau perkakas atau barang yang berukuran besar berupa rak dengan keranjang yang disimpan rapi.

    Selain itu, jangan lupa untuk memasang lampu atau jendela kecil untuk pencahayaan alami yang masuk ke dalam ruangan serta sirkulasi udaranya.

     

    Desain Gudang Kayu

    Adanya halaman belakang rumah yang cukup luas, sebaiknya Anda membuat gudang kayu berukuran kecil yang difungsikan gudang.

     

    Desain Gudang Garasi

    Selanjutnya bisa Anda manfaatkan adalah garasi ukuran gudang untuk menyimpan berbagai peralatan seperti barang berat, peralatan berkebun hingga perkakas atau jika memakai rak besi untuk membuat desain gudang yang tertata rapi dan tidak tergeletak sembarangan.

    Dengan menggunakan almari penyimpanan, garasi pun akan eksotis untuk dipandang sekaligus mudah dibersihkan.

     

    Desain Gudang Loteng

    Rumah bertingkat Anda juga dapat dijadikan loteng rumah sebagai ruangan penyimpanan barang.

    Di luar negeri Gudang loteng juga sudah banyak digunakan, mendesainnya menjadi menawan karena bentuk atap loteng yang tinggi yang terbuat dari kayu dengan lemari putih.

    Tinggal menambah memadukan beberapa dekorasi seperti karpet bermotif dan jendela untuk pencahayaan, dijamin desain gudang loteng Anda akan menampilkan kesan yang istimewa.

     

    Apakah anda ingin membangun gudang? Percayakan urusan desain gudang anda pada Sannur arsitek. Info lebih lanjut silahkan hubungi kami.