Desain Rumah 2 Lantai

Makin mahalnya harga tanah mendorong orang untuk berkreasi dalam membangun rumah. Apabila jumlah anggota keluarga relatif banyak sementara dana yang tersedia untuk membeli rumah terbatas maka salah satu caranya adalah dengan membuat desain rumah 2 lantai. Bentuk rumah tingkat juga merupakan solusi yang dipilih banyak orang terutama di perkotaan dimana luas lahan relatif sempit dan harga tanah sudah demikian tinggi.

Rumah 2 lantai juga merupakan alternatif terbaik yang bersifat futuristik. Artinya, dalam membangun sebuah rumah tentunya perlu disesuaikan dengan perencanaan masa depan kita. Apalagi kita tidak tahu untuk berapa tahun ke depan sebuah desain rumah akan masih cocok. Kita tentunya tidak bisa memperkirakan bila suatu saat ada anak saudara yang turut bergabung dan tinggal bersama kita. Karena itulah desain rumah perlu dibuat dengan mempertimbangkan berbagai hal tersebut.

Rumah 2 lantai biasanya dibuat dalam luas tanah yang sempit. Hal ini bertujuan untuk memperluas dan menambah ruangan yang dibutuhkan dalam rumah tersebut. seringkali rumah yang didesain bertingkat dibuat dengan berbagai macam desain rumah, seperti desain rumah bertingkat minimalis, modern, dan lain sebagainya.

Start typing and press Enter to search